Home » » Moyes Ingin Nani Bermain Lebih Baik

Moyes Ingin Nani Bermain Lebih Baik

Winger asal Portugal, Luis Nani, kurang mendapat tempat dalam skuat inti Manchester United musim ini. Namun, pelatih David Moyes tetap yakin dengan kemampuan pemain berusia 27 tersebut.

Akan tetapi, keyakinan saja tidak cukup bagi Moyes untuk mempercayakan tempat utama kepada Nani. Untuk itu, Moyes meminta Nani untuk tampil lebih konsisten jika ingin benar-benar menjadi pilihan utama.

"Nani adalah pemain penuh talenta. Kami mencoba untuk memberinya pemahaman bahwa dia adalah pemain penting. Namun dia harus lebih konsisten untuk mendapatnya apa yang dia inginkan," ucap Moyes di situs resmi klub.

"Dia bekerja cukup keras selama dia dimainkan. Dia juga sangat senang dengan tugas yang dia emban. Kami ingin terus memberikannya kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya," ujar Moyes.


Jika melihat penampilan bagus yang ditampilkan pada laga kontra Bayer Leverkusen di Liga Champion tengah pekan lalu, bukan tidak mungkin Nani kembali menjadi pilihan utama saat United bertamu ke kandang Tottenham Hotspur, Minggu (1/12).

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker