Home » » Simeone: Elche Klub Yang Kuat

Simeone: Elche Klub Yang Kuat

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone setelah berhasil memastikan kemenangan 2-0 atas tuan rumah Elche, memberikan pujiannya kepada tim arahan Fran Escriba itu. Pelatih asal Argentina itu mengakui bahwa Los Franjiverdes adalah tim yang tanguh.


Hal itu dikarenaan Atletico yang telah bermain dengan baik sejak babak pertama sempat dibuat kesulitan untuk mencetak gol. Bahkan Elche mampu mengancam pertahanannya.

Beruntung di babak kedua, Jorge Koke berhasil menanfaatkan kesempatan kecil yang ia dapatkan di depan gawang Elche untuk memecahkan kebuntuan. Ditambah dengan aksi Diego Costa yang berhasil menyudahi perlawanan Los Franjiverdes.

Simeone melihat Elche sebagai tim yang sulit dikalahkan oleh timnya. Hal ini juga karena Los Franjiverdes bermain mirip dengan apa yang ditunjukkan oleh Atletico.

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi kami yang diraih setelah menghadapi tim tangguh. Kami telah bermain baik sejak awal laga, tapi Elche berhasil bermain baik dan membuat kami kesulitan," tutur Simeone kepadaFootball Espana usai laga.

"Mereka bermain sangat mirip dengan apa yang kami tunjukkan. Hal itu tentu membuat kami menjadi kesulitan. Kami memang menang, namun kami harus tetap bersikap realistis.

 Ini memang saat yang tepat untuk menjadi fans Atletico, tapi semua kemenangan selalu diraih atas sebuah perjuangan," ungkap pelatih berusia 43 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker