Home » » Pastore Enggan Ke Liverpool

Pastore Enggan Ke Liverpool

Gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore, telah mengecilkan rumor untuk angkat kaki dari Parc des Princes pada bursa transfer musim dingin mendatang. Sebelumnya, Pastore telah dikaitkan dengan klub asal Merseyside, Liverpool.


Javier Pastore mendarat mulus di Prancis pada tahun 2011 ketika Paris Saint-Germain menyetujui besaran 40 juta pound yang ditawarkan Palermo. Namun, nama Pastore tertutup kebintangan Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva.

Untuk itu, Liverpool, AS Roma, dan AC Milan, tertarik untuk mengamankan jasa pemain berusia 24 tahun pada bursa transfer Januari mendatang. Meskipun demikian, Pastore menegaskan komitmennya untuk terus berkarier di Ligue 1.

"Semua rumor ini adalah palsu dan tidak ada hubungannya dengan situasi saat ini. Seperti yang sudah saya katakan, saya adalah orang pertama yang memilih klub dan saya pula orang terakhir yang memutuskan untuk meningalkan klub tersebut," kata Pastore kepada stasiun radio Prancis, RMC.

"Saya akan berjuang untuk melakukan yang terbaik bersama PSG. Saya tahu akan ada banyak pemain yang memiliki peran sama dengan saya, tetapi saya akan berjuang untuk tempat tersebut," jelas Pastore.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker