Home » » Pepe Mel Resmi Di Depak Dari Kursi Pelatih

Pepe Mel Resmi Di Depak Dari Kursi Pelatih

Real Betis hingga pekan ke-15 pada musim 2013/14 ini berada di dasar klasemen La Liga dengan raihan 10 poin. Hal ini membuat Presiden Klub, Miguel Gullien memilih untuk memecat pelatih Jose "Pepe" Mel Perez.

Pemecatan Pepe Mel ini dikabarkan langsung oleh ofisial Real Betis melalui situs resmi klub,realbetisbalompie.es. Hal ini menyusul hasil imbang 2-2 yang diterima Los Verdiblancos atas Rayo Vallecano yang tidak bisa lagi diterima oleh manajemen klub.

"Klub ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Mel selama tiga tahun terakhir atas komitmen dan dedikasinya kepada Real Betis. Ia telah berhasil membawa kami dari Segunda Division hingga ke Liga Europa," tutur ofisial klub di situs resmi.

Penurunan kualitas Real Betis ini memang sangat bertolak belakang dengan musim 2012/13. Betis yang sempat perkasa dan berhasil berlaga di Liga Europa, kini harus kehilangan kekuatannya setelah beberapa pemain penting mereka memilih hijrah dan gagal mendapatkan pengantinya yang sepadan.


Menurut kabar yang beredar, mantan pemain dan pelatih Villarreal, Juan Carlos Garrido disebut-sebut sebagai calon terkuat untuk menggantikan posisi Pepe Mel dalam waktu dekat.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker