Home » » Pellegrini: Aguero Striker Terbaik Dunia

Pellegrini: Aguero Striker Terbaik Dunia

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, menilai bahwa striker andalannya Sergio Aguero sebagai pemain terbaik di kancah Premier League saat ini. Menurut Pellegrini, Aguero merupakan sosok pemain yang lengkap.

Aguero telah mencetak total 16 gol di semua kompetisi sejak City ditangani Pellegrini awal musim ini. Bagi Pellegrini, torehan itu sangat fantastis, sehingga striker asal Argentina itu pantas disandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Dia adalah pemain penting dalam tim ini. Namun musim ini dia mencoba untuk bermain dengan tidak terlalu sering memegang bola. Anda bisa lihat tiga gol terakhir yang kami cetak adalah hasil usaha Aguero yang coba mengalihkan pandangan lawan," tutur Pellegrini dilansir Sky Sports.

"Saya sudah katakan pekan lalu, Aguero adalah yang terbaik setelah Messi (di Argentina)," kata pelatih asal Cile tersebut, yang sebelumnya pernah menangan Real Madrid dan Villarreal.

Aguero mengawali kariernya di dunia sepak bola profesional di klub Independiente pada 2003. Setelah menghabiskan tiga tahun di sana, Aguero mencari peruntungan baru ke Eropa. Atletico Madrid menjadi pilihan Aguero selanjutnya.


Lima tahun di Spanyol, Aguero memutuskan untuk menerima pinangan Manchester City pada 2011. Hingga saat ini, Aguero telah tampil di lebih dari 75 pertandingan dan mencetak 45 gol untuk City.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker