Home » » Juventus Menang Tipis Atas Udinese

Juventus Menang Tipis Atas Udinese

Juventus berhasil memperkuat posisinya di puncak klasemen Serie A menyusul kemenangan 1-0 atas Udinese di pekan ke-14, Minggu (1/12). Gol tunggal Juve dicetak striker andal asal Spanyol, Fernando Llorente.


Meski tampil di hadapan publik Juventus Arena, Llorente dkk. tidak mampu menujukkan permianan terbaiknya. Sejumlah serangan yang dibangun selalu gagal menembus gawang Udinese.

Sebaliknya, tim tamu justru mampu berulangkali merepotkan lini belakang Bianconeri lewat sentuhan Antonio Di Natale di pertengahan babak kedua.

Gol yang dinantikan publik Turin baru tercipta di menit ke-90. Llorente sukses memanfaatkan umpan silang Stephan Lichtsteiner dengan sebuah sundulan yang mengarah tepat ke gawang Zeljko Brkic.

"Pertandingan ini sangat ketat. Tapi saya senang karena bisa tampil maksimal dengan meraih kemenangan. Kami meraihnya setelah berjuang keras," tutur Llorente, kepada Sky Sports Italia.

"Senang rasanya bisa melihat ratusan anak-sanak bersorak-sorai menyambut kemenangan kami. Saya akan terus bekerja lebih baik setiap hari," ucap Lorente.

Dengan hasil ini, Juventus menguasai klasemen sementara dengan nilai 37. Mereka unggul tiga angka dari AS Roma, yang sebelumnya hanya bermain imbang kontra Atalanta.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker