Home » » Pjanic Ingin Bujuk Dzeko Hengkang Ke As Roma

Pjanic Ingin Bujuk Dzeko Hengkang Ke As Roma

Miralem Pjanic menggoda Edin Dzeko, untuk bergabung bersamanya di AS Roma. Ia yakin rekannya di tim nasional Bosnia itu akan mendapat peran lebih besar jika bergabung ke Giallorossi.


Posisi Dzeko di tim utama Manchester City memang semakin tergusur menyusul kedatangan Alvaro Negredo dan Stevan Jovetic. Sepanjang musim 2013/14, ia baru tampil enam kali di pentas Premier League.

Menurut Pjanic, nasib Dzeko akan berubah jika pindah ke Roma. Meski demikian, ia yakin hal itu akan sulit terealisasikan.

"Saya mengontak Dzeko dan saya tahu bahwa dia bercita-cita tampil lebih banyak dan merasa lebih penting dibanding sekarang," ucap Pjanic seperti dilansir Daily Mail.

"Kami berharap dia lebih sering bermain. Di sini, Italia, akan sangat bagus buat dia. Tentu saja dia menjadi milik City, tapi saya tidak tahu sampai kapan," imbuhnya.

Minimnya jam terbang di The Citizens membuat Dzeko kerap diisukan bakal keluar dari Etihad Stadium. Klub-klub Eropa macam Internazionale, Arsenal, dan juga Roma sempat dikabarkan tertarik dengan mantang bintang VfL Wolfsburg itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker