Home » » Ronaldo Pemain Terbaik Versi Jurnalis

Ronaldo Pemain Terbaik Versi Jurnalis

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia 2013 oleh para jurnalis dunia di majalah terkemuka World Soccer. Ronaldo mengumpulkan suara terbanyak dari para jurnalis, 1.075, mengalahkan dua rival yang juga nominator Ballon d’Or 2013, Lionel Messi dan Franck Ribery.

Penghargaan dari World Magazine merupakan yang kedua kali bagi Ronaldo. Bomber Portugal ditasbihkan sebagai yang terbaik untuk pertama kali pada 2008 ketika masih berseragam Manchester United, tahun yang sama saat dia menggondol trofi Ballon d’Or.

Pemain Barcelona Messi mendapat suara tertinggi kedua, 926, sementara andalan Bayern Muenchen Ribery harus puas di tempat kedua dengan 870 suara.


Pemain-pemain lain yang ada di daftar 10 terbaik dunia adalah Zlatan Ibrahimovic (Paris Saint-Germain), Arjen Robben (Bayern Muenchen), Neymar (Santos/Barcelona), Philipp Lahm (Bayern Muenchen), Robin van Persie (Manchester United), Gareth Bale (Tottenham Hotspur/Real Madrid), dan Robert Lewandowski (Borussia Dortmund).

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker