Home » » Real Madrid Menang 4-0 Berkat Hattrick Bale

Real Madrid Menang 4-0 Berkat Hattrick Bale

Absennya Cristiano Ronaldo tentu sangat berpegaruh terhadap ketajaman lini serang Real Madrid. Beruntung Los Merengues memiliki Gareth Bale yang berhasil mencetakhattrick pertamanya bagi Real Madrid serta satu asist untuk memastikan kemenangan 4-0 El Real atas Real Valladolid.

Kegemilangan Bale ini sudah mulai tampak sejak awal babak pertama bergulir. Setelah beberapa kali melakukan percobaan, akhirnya gelandang timnas Wales itu berhasil mencetak gol pada menit ke-33.

Berawal dari serangan yang digalang oleh Angel Di Maria di sisi kanan pertahanan Valladolid, sayap asal Argentina itu melakukan tendangan langsung ke arah gawang, tapi bola berhasil dihalau oleh kiper Diego Marino. Namun, bola tersebut mengarah langsung ke Bale yang berdiri bebas dan menyelesaikannya dengan sundulan ringan.

Bale juga kembali menjadi aktor penting gol kedua Real Madrid yang dicetak oleh Karim Benzema di menit ke-36. Umpan lambung akuratnya berhasil diselesaikan striker Prancis itu dengan sundulan di depan gawang Valladolid.

Memasukki babak kedua, Real Madrid bermain lebih baik. Namun, baru di menit ke-64 Los Merengues berhasil kembali menambah gol yang lagi-lagi dicetak Bale.

Lagi-lagi pemain berusia 24 tahun itu berhasil menanfaatkan bola liar di depan gawang hasil umpan datar Di Maria yang berhasil diblok oleh bek Valladolid. Bola yang ingin diselamatkan itu lagi-lagi mengarah kepada Bale dan hanya dengan satu sentuhan pemain termahal dunia itu mampu mencetak gol kedua.

Jelang akhir babak kedua berakhir, Bale berhasil melengkapi penampilannya dengan raihan hattrickpertamanya bagi Real Madrid. Ia mencetaknya di menit ke-89 setelah berhasil menyapu bola hasil umpan datar Marcelo di depan gawang Valladolid.


Kemenangan ini berhasil menjaga peluang Real Madrid untuk menyalip penghuni dua besar La Liga, Barcelona dan Atletico Madrid. Kini Los Merengues hanya tertinggal tiga poin, meski masih bisa kembali melebar bila Barcelona mampu menaklukkan Athletic Bilbao pada Senin dini hari WIB.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker