Home » » Berlusconi: Galliani Tetap Berada Di Ac Milan

Berlusconi: Galliani Tetap Berada Di Ac Milan

Pernyataan mengejutan diungkapkan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi. Pria yang juga berprofesi sebagai politikus ini mengumumkan bahwa Adriano Galliani akan tetap menjabat sebagai Wakil Presiden I Rossoneri.


Silvio Berlusconi sedianya telah dijadwalkan akan terbang dengan helikopter untuk menemui tim dan media hari ini, Sabtu (30/11). Namun, kunjungan ke Milanello itu batal karena cuaca buruk.

Sebagai gantinya, Berlusconi berbicara kepala Milan Channel dan menyatakan bahwa Wakil Presiden Adriano Galliani tetap di Milan.

"Satu-satunya alasan saya tidak datang ke Milanello adalah karena kondisi cuaca buruk dan saya kecewa," ungkap Berlusconi.

"Milan selalu menyingkapi setiap masalah dengan tenang. Galliani lebih lega sekarang. Semua orang akan tetap di posisinya dan Milan terus melaju dengan komposisi manajerial yang sama," ujar Berlusconi.

"Sebenarnya saya ingin mengatakan hal ini secara langsung ke media, tapi itu lah intinya. Situasi klub tidak akan berubah. Galliani santai setelah makan malam terakhir dengan saya di Arcore," tutur Berlusconi.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker