Home » » Sunderland Ingin Pinjam Julio Cesar

Sunderland Ingin Pinjam Julio Cesar

Manajer Sunderland, Gustavo Poyet, ingin meminjam kiper QPR, Julio Cesar, pada Januari 2014. Poyet menganggap kiper asal Brasil itu sebagai sosok yang tepat untuk mengangkat performa The Black Cats.

Hingga pekan ke-15 Premier League, Sunderland masih berada di dasar klasemen dengan selisih lima poin dari zona aman. Sunderland juga menjadi tim dengan selisih gol terburuk, yaitu -18.

Sejak Vito Mannone dipercaya tampil di bawah mistar pada November, Sunderland hanya berhasil menyabet satu kemenangan dari 12 laga terakhir. Catatan itu yang mendasari keinginan Poyet mendatangkan Cesar ke Stadium of Light.

Seperti dilansir Daily Mail, QPR baru mau melepas Cesar secara permanen. Akan tetapi, Poyet ingin mencoba meminjam terlebih dahulu hingga akhir musim dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim. Sunderland juga siap menanggung gaji Cesar.


Meski gagal menyelamatkan QPR dari degradasi pada musim lalu, performa Cesar tetap mendapat pujian. Ia ingin segera hengkang dari Loftus Road demi mengamankan satu tempat di timnas Brasil untuk Piala Dunia 2014.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker