Home » » Palacio Segera Teken Kontrak Baru

Palacio Segera Teken Kontrak Baru

Striker Internazionale, Rodrigo Palacio, mengkonfirmasi bahwa ia akan segera menggoreskan tinta di atas kertas untuk kontrak baru bersama Inter. Pemain asal Argentina itu tercatat memiliki kontrak hingga Juni 2015, namun kontrak itu akan segera diperbarui.


"Agen saya sedang berbicara dengan klub. Kita lihat saja hasilnya pekan depan," ujar Palacio kepada Sky Sport Italia.

Rodrigo Palacio bergabung bersama Inter pada 2012 dari Genoa. Pemain 31 tahun itu telah mencetak 33 gol yang mengesankan di 55 pertandingan untuk I Nerazzurri.

"Saya baik-baik saja saat ini. Secara pribadi saya senang, tetapi hal yang paling penting adalah kemanangan untuk Inter."

"Saya masih berpikir kami memiliki musim yang hebat. Saya tidak tahu seberapa jauh kita bisa melaju tapi kita harus memiliki targer setinggi mungkin.

"Kita tahu ada banyak tim kuat di sekitar . Yang bisa kita lakukan adalah terus mendorong semangat tim," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker