Home » » Vujovic Resmi Milik Persib

Vujovic Resmi Milik Persib

Vladimir Vujovic akhirnya resmi berkostum Persib Bandung pada kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) 2014. Vujovic juga telah melakukan penandatanganan kontrak dengan manajemen Persib yang diwakili Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Risha Adiwijaya dan pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Dengan selesainya teken kontrak Vujovic maka untuk sementara kita stop dulu perburuan," ujar Djanur usai acara teken kontrak Vujovic di Kedai Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Kamis (12/12) malam.

Setelah Vujovic resmi, Djanur mengaku akan lebih konsentrasi untuk mematangkan pasukannya jelang kompetisi Liga Super Indonesia 2014. Ia menyatakan bahwa skuatnya saat ini berjumlah 20 pemain.

Sementara itu, Vujovic mengaku lega setelah melakukan teken kontrak dengan manajemen Persib. "Memang dari raut wajah saya tidak seperti senang, tapi jujur saja saya senang dan semuanya berjalan lancar," ujar Vujovic.


Ia mengaku dikontrak Persib selama 10 bulan atau hingga akhir kompetisi ISL 2014. "Ya, kontrak sata bersama Persib 10 bulan. Proses negosiasi pun tidak ada masalah," ujar pemain yang pernah merumput di Cina ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker