Home » » Arsene Wenger Segera Teken Kontrak Baru

Arsene Wenger Segera Teken Kontrak Baru

Sosok Arsene Wenger memang sangat akrab dan sulit dipisahkan dari Arsenal. Pria Prancis berusia 64 tahun itu sudah mengabdi di London Utara sejak tahun 1996. Kini, manajemen Meriam London berminat untuk memperpanjang kontrak Wenger di Emirates Stadium.


Seperti dikutip Sportmole, Arsene Wenger diperkirakan akan menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun. Langkah ini dilakukan setelah menanjaknya penampilan Arsenal di kancah domestik maupun Liga Champion.

Meriam London kini menjadi pemuncak klasemen sementara Premier league 2013/2014. Sedangkan di Eropa, Arsenal baru saja lolos ke fase knock-out meski kalah 2-0 dari Napoli tengah pekan lalu.

Kini, Wenger tinggal membubuhkan tanda tangannya di atas kontrak baru yang sudah lama disiapkan manajemen Arsenal. Setelah pensiunnya Sir Alex Ferguson otomatis membuat Wenger sebagai manajer paling lama yang pernah menangani sebuah klub.

Terhitung sudah 11 trofi yang diberikan Wenger untuk Arsenal. Diantaranya, tiga gelar Premier League, empat gelar FA Cup, dan empat gelar Community Shield. Jadi, sudah pantaskan Wenger mendapatkan perpanjangan kontrak baru?

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker