Home » » AC Milan Incar Bek Muda Sao Paolo, Toloi

AC Milan Incar Bek Muda Sao Paolo, Toloi

AC Milan yang kini ditangani oleh Clarence Seedorf, dikabarkan tengah mengincar bek Sao Paulo, Rafael Toloi. Hal ini dipandang karena pengalaman Pelatih asal Belanda itu yang menangani Rossoneri setelah menyatakan pensiun di Liga Brasil bersama Botafogo.

Kabar ini dilaporkan oleh Sportmediaset.it yang mempercayai bahwa Seedorf telah terkesan oleh penampilan Toloi selama bermain di Brasil. Pemain berusia 23 tahun itu dikabarkan telah siap untuk diusulkan oleh pelatih berusia 37 tahun itu kepada manajemen sebagai tambahan kekuatan bagi AC Milan yang kemungkinan baru akan didatangkan pada awal musim depan.

Toloi bergabung dengan Sao Paulo pada Juli 2012 dari Goias. Ia membuat 15 penampilan bersama Tricolor dan finish di peringkat ke-9 di Liga Brasil musim 2013.


Namun, hingga saat ini belum diketahui berapa nilai transfer yang akan diajukan oleh AC Milan kepada Sao Paolo. 

Toloi dipersiapkan untuk menutupi kembalinya Adil Rami ke Valencia dan kemungkinan penjualan Philipe Mexes di akhir musim 2013/14. Selain itu, kembalinya Matias Silvestre ke Internazionale setelah masa pinjamannya selesai juga harus segera dipersiapkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker