Home » » Incaran Menipis, Man. United Coba Boyong Hernanes

Incaran Menipis, Man. United Coba Boyong Hernanes

Seperti yang dikabarkan oleh Manchester Evening News bahwa kini Manchester United telah siap untuk membuat penawaran kepada Lazio untuk memboyong gelandangnya, Anderson Hernanes de Carvalho Andrade. Hal ini dikarenakan sulitnya untuk mendapatkan beberapa incaran utama United.

Manchester United saat ini memiliki musim yang sangat mengecewakan. Kurangnya kualitas di lini tengah dan belakang telah membuat awal karier Manajer David Moyes di Old Trafford.

Beberapa incaran United seperti, Jorge Koke dan Ivan Rakitic pun saat ini sulit didapat. 

Menghadapi hal ini, Hernanes tampaknya akan menjadi salah satu solusi terbaik dan menjadi target utamanya pada Januari 2014.

Kontrak Hernanes bersama Lazio yang akan segera berakhir pada Juni 2015 mendatang. Hal ini juga bisa menjadi penyebab bagi Biancocelesti untuk segera melepas pemain asal Brasil itu.


Beberapa laporan juga menyatakan bahwa Lazio telah bersedia untuk menjual Hernanes dengan harga yang tepat, meskipun Presiden Klub, Claudio Lotito menegaskan bahwa pemain berusia 28 tahun itu akan tetap tinggal di kota Roma dalam waktu yang lebih lama lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker