Home » » Allegri Harus Membayar Kesalahan Kolektif Milan

Allegri Harus Membayar Kesalahan Kolektif Milan

Asisten Pelatih AC Milan yang kini menjabat caretaker, Mauro Tassotti, mengatakan Massimiliano Allegri telah menanggung kesalahan kolektif I Rossoneri. Padahal menurut Tassotti keterpurukkan Milan adalah tanggung jawab bersama.


Setiap kali sebuah tim tampil buruk sosok pertama yang dituding sebagai penyebabnya pasti pelatih. Hal itu sudah lumrah dalam sepak bola. Apa yang dialami Massimiliano Allegri menjadi contohnya.

Mauro Tassotti mengakui, Allegri harus membayar sendiri kesalahan yang sebenarnya menjadi tanggung jawab semua pihak terutama staf kepelatihan termasuk dirinya.

"Pelatih telah membayar kesalahan yang sebenarnya menjadi tanggung jawab kami semua terutama staf. Semua sudah terlambat, keputusan memecat Allegri sudah tak bisa terelakkan lagi," ujar Tassotti.

Tassotti mungkin hanya akan memimpin Milan di pentas Coppa Italia saat menghadapi Spezia. Setelah itu posisinya diklaim akan digantikan Clarence Seedorf.

"Seedorf? Beberapa pemain besar berhasil menjadi pelatih hebat dan beberapa gagal. Dia memiliki kompetensi dan kepribadian yang kuat," tutur Tassotti.

"Dia tahu benar lingkungan klub. Saya siap bekerja sama dengannya. Saya berharap dia bisa datang dan membawa perubahan mentalitas serta mengembalikan nilai-nilai lama," ungkap Tassotti.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker