Home » » Ancelotti: Profesionalisme Ronaldo Patut Dicontoh

Ancelotti: Profesionalisme Ronaldo Patut Dicontoh

Keberhasilan Cristiano Ronaldo meraih penghargaan FIFA Ballon d'Or 2013 mengundang apresiasi banyak pihak, salah satunya dari Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Ancelotti menilai profesionalisme Ronaldo patut dicontoh.

Menurut Ancelotti, sosok seperti Ronaldo, Messi, Ribery, dan Thiago Silva bisa memberikan citra yang baik untuk sepak bola di mata para penonton. Sebab, keempatnya selalu menunjukkan permainan yang fair.

"Dia (Ronaldo) mengaku sangat senang dengan penghargaan itu karena dia sangat mencintai sepak bola. Hal lain yang membuatnya bangga adalah karena pencapaian itu diraih berkat kerja keras," tutur Ancelotti di situs resmi klub.

Menurut Ancelotti, penghargaan pemain terbaik dunia itu layak diterima Ronaldo sebagai hadiah dari perjuangannya selama ini. Pasalnya, Ronaldo selalu tampil baik dan konsisten hampir di semua laga.


"Penghargaan ini datang dari talenta Ronaldo dan juga kerja keras yang telah dilakukan selama ini. Dalam sepak bola, jika Anda tidak berjuang lebih keras, Anda tidak akan mendapatkan apa-apa," kata Ancelotti.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker