Home » » Bayern Munchen Resmi Mendapatkan Lewandowski

Bayern Munchen Resmi Mendapatkan Lewandowski

Bayern Muenchen kini telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah berhasil mendapatkan tanda tangan striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski secara gratis. Meski belum ada pernyataan resmi, namun hal ini telah disampaikan oleh ofisial klub melalui akun twitter resmi mereka, @FCBayern.

Lewandowski menandatangani kontrak berdurasi lima musim yang baru akan berlaku sejak Juni 2014. Striker Polandia itu pun mendapatkan gaji sebesar 11 juta euro setiap musimnya bersama Muenchen.

Seperti yang dikabarkan oleh Abendzeitung, Lewandowski dan perwakilannya pun telah mendatangi dokter klub Muenchen, Dr. Hans-Wielhelm Muller-Wohlfart pada Sabtu pagi (4/1) untuk menjalani tes medis.

Kepastian hijrahnya Lewandowski ke Muenchen ini pun akan semakin membuat fans Dortmunt semakin sakit hati. Setelah kehilangan Mario Goetze ke klub yang sama, Die Borussen saat ini terlihat sangat sulit untuk bisa mengimbangi kekuatan Die Bayern di tabel klasemen Bundesliga yang kini telah berjarak 12 poin.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker