Home » » Harga Messi Lima Kali Lebih Mahal Dari Harga CR7

Harga Messi Lima Kali Lebih Mahal Dari Harga CR7

Seorang spesialis pemasaran di bidang olah raga, Gerardo Molina kini mengklaim bahwa harga Lionel Messi saat ini setara dengan 400 juta euro. Menurut penelitian, nilai ini berarti lima kali lebih besar dari Cristiano Ronaldo.

Molina yang kini bekerja di Euromericas Sport Marketing, telah melakukan penelitian dan menulis laporan untuk mengetahui berapa harga pasar Messi yang sesungguhnya. Penelitian ini berdasarkan permintaan tiga klub Eropa yang tidak ia sebutkan.

"Hanya klub yang disponsori langsung oleh pemerintah yang akan siap untuk membayar 400 juta euro untuk Leo Messi," tutur Molina kepada Cadena SER.

 "Ada tiga klub yang meminta kami untuk melakukan penelitian ini demi mengetahui seberapa besar nilai yang paling layak untuk Messi. Kami tidak bisa menyebutkan siapa klub itu. Klub tersebut hanya ingin menganalisis sebuah kelayakan dari kemungkinan transfer Messi."

"Messi saat ini lima kali lebih berharga dari Cristiano Ronaldo. Menurut penelitian, Ronaldo bernilai di kisaran 150 hinga 160 juta euro."


"Klausul pembelian Messi saat ini sebesar 250 juta euro, tapi menurut kami angka itu sudah usang dan perlu dievaluasi kembali. Saat ini tidak ada pemain di dunia olah raga yang memiliki nilai lebih besar dari Leo Messi," ungkap Molina.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker