Home » » Bilbao Hantam Almeria 6-1

Bilbao Hantam Almeria 6-1

Athletic Bilbao memetik kemenangan besar saat memainkan laga kandang melawan Almeria di lanjutan Liga Spanyol. Los Leones menang telak dengan skor akhir 6-1.

Pada laga yang berlangsung di San Mames, Sabtu (11/1/2014) malam WIB, papan skor sudah menunjukkan angka 3-1 untuk keunggulan Bilbao saat turun minum.

Tuan rumah mencetak gol lewat Moreno Rico pada menit keenam, Ander Herrera di menit 10, dan Aymeric Laporte menit 30. Almeria mampu membalas lewat Helder Barbosa empat menit berselang.

Di babak kedua, Bilbao mampu menambah tiga gol lagi. Aritz Aduriz mengemas gol di menit 52. Ibai Gomes menyarangkan dua di menit 68, serta satunya lewat titik putih 18 menit setelahnya.

Dengan kemenangan ini, Bilbao masih menghuni posisi empat klasemen dengan koleksi 36 poin. Sedangkan Almeria, menempati peringkat 15 dengan raihan 19 angka.


Susunan Pemain

Bilbao: Iraizoz, Laporte, San Jose, Iraola, Balenziaga, Iturraspe, Susaeta (Gomez 50), Rico, Muniain (de Marcos 61), Herrera, Aduriz (Sola 75)

Almeria: Esteban, Torsiglieri, Trujillo, Dubarbier, Rafita, Verza, Parreu (Suso 67), Barbosa, Soriano (Jonathan 55), Azeez, Diaz (Tebar 54)


0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker