Home » » Mourinho: Performa Stabil dan Tenang dari Chelsea

Mourinho: Performa Stabil dan Tenang dari Chelsea

Chelsea berhasil membawa pulang kemenangan dari lawatan ke markas Hull City. Jose Mourinho mengungkapkan bahwa hasil itu merupakan buah performa yang stabil dan tenang dari The Blues.

Chelsea masih bermain imbang tanpa gol dengan The Tigers pada paruh pertama laga di KC Stadium, Sabtu (11/1/2014) malam WIB. Pertahanan ketat yang digalang oleh Hull City menjadi penyebabnya. 

Chelsea dicatat oleh Soccernet hanya melakukan lima kali sepakan yang menemui bidang di sepanjang pertandingan. Dua di antaranya berbuah gol yang dilesakkan oleh Eden Hazard dan Fernando Torres.

Atas kemenangan Chelsea dengan skor akhir 2-0 atas Hull City, Mourinho pun memuji tim besutannya bermain baik.

"Itu merupakan performa bagus lainnya, sangat stabil, sangat tenang. Di babak pertama mereka mengontrol permainan kami dan bertahan dengan baik," ungkap Mourinho di situs resmi Chelsea.

"Mereka mengubah sistem untuk menyesuikan diri dengan permainan kami. Mereka banyak menekan, mereka sangat kompak, jadi kami tak bisa mencetak banyak peluang, tapi kami tidak jadi bermain terlalu terbuka atau merasa frustrasi."

"Kami menguasai pertandingan dengan baik, dan saya pikir gol kedua kami berarti lebih dari satu gol buat mereka. Dan saat kami mencetak gol kedua, itu mempunyai makna laga sudah berakhir," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker