Home » » Blackpool Izinkan Ince Bermain di Premier League

Blackpool Izinkan Ince Bermain di Premier League

Klub Blackpool telah mengizinkan gelandang muda Thomas Ince untuk pergi sebagai pemain pinjaman ke klub Premier League yang menginginkannya. Hal ini dikarenakan untuk menambah pengalaman dan memenuhi ambisi sang pemain.

"Blackpool Football Club kini dapat memastikan bahwa setelah melakukan perundingan dengan Thomas Ince dan perwakilannya, kini klub memberinya izin untuk dipijamkan ke klub Premier League," tulis ofisial Blackpool di situs resminya.

"Thomas telah menyatakan ambisinya untukbisa bermain di Premier League untuk sisa musim ini. Keputusan ini sepenuhnya untuk memahami dan mendukungnya."

Pemain yang akrab disapa Tom Ince ini sempat akan bergabung bersama Cardiff City di awal musim 2013/14. Namun, pemain berusia 21 tahun itu memutuskan untuk tidak jadi pindah, karena merasa belum tepat saatnya.


Kini, Ince dikabarkan menjadi incaran Swansea City. Anak dari legenda Liverpool, Paul Ince itu tampaknya hanya tinggal menunggu waktu untuk mendapatkan tawaran, karena sebelumnya ia sempat dinginkan oleh The Reds sejak musim 2012/13.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker