Home » » Walter Mazzarri Ungkap Penyebab Inter Gagal Menang

Walter Mazzarri Ungkap Penyebab Inter Gagal Menang

Internazionale Milano gagal memetik hasil maksimal pada laga kandang kontra Catania di pekan ke-21 Serie A, Minggu (26/1). Akibatnya, Inter gagal memangkas jarak dengan Fiorentina, yang duduk di posisi keempat.

Menurut pelatih Walter Mazzarri, ada banyak faktor yang membuat timnya gagal menang. Salah satunya adalah tekanan besar yang diberikan publik Guissepe Meazza.

Mazzarri menilai para fan terlalu memaksaan kemenangan, sehingga membuat para pemain tidak bisa tampil lepas sepanjang pertandingan.

"Para pemain seperti tampil di bawah tekanan. Mereka sebetulnya membutuhkan dukungan di rumah, bukan tekanan. Kami seperti bermain di balik pintu tertutup," tutur Mazzarri di situs resmi klub.

"Hari ini kami terlihat tegang. Dalam beberapa hal, dengan kondisi seperti ini para pemain mungkin bisa mengekspresikan diri lebih baik jika bermain di kandang lawan," ujar Mazzarri.


Meski telah memainkan empat penyerang di menit-menit akhir, Nerazzurri tetap gagal mencetak gol. Skor imbang tanpa gol mengakhiri laga Inter kontra Catania.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker