Home » » De Bruyne Bantah Tinggalkan Chelsea Demi PD 2014

De Bruyne Bantah Tinggalkan Chelsea Demi PD 2014

Kevin De Bruyne kini telah resmi hijrah ke Wolfsburg dengan harga transfer sebesar 18 juta pound. Namun, ia membantah bahwa kepergiannya ini dikarenakan Piala Dunia 2014 di Brasil yang akan segera diselenggarakan.

De Bruyne sebenarnya memiliki peluang untuk bergabung bersama Atletico Madrid dan Borussia Dortmund. Namun pemain asal Belgia itu lebih memilik Wolfsburg yang merupakan klub yang lebih kecil.

De Bruyne pun membenarkan bahwa dirinya pernah menolak tawaran Dortmund demi melakukan pembicaraan bersama Atletico. Namun, pemain berusia 22 tahun itu merasa tidak yakin untuk bermain bersama Los Colchoneros.

"Saya pernah berbicara dengan Atletico Madrid. Itu adalah sebuah pilihan yang sangat baik, tapi saya tidak yakin untuk bermain di sana," tutur De Bruyne dikutip dari Mirror.

"Saya tidak meninggalkan Chelsea karena saya ingin bermain di Piala Dunia, tapi ini hanya karena saya kehilangan kesenangan saya."


"Di musim panas (Juni 2013) Mourinho telah meyakinkan saya untuk tetap tinggal, meskipun ada tawaran yang sangat bagus dari Dortmund," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker