Home » » Falcao Puji Mourinho, Tapi Bantah Ingin ke Chelsea

Falcao Puji Mourinho, Tapi Bantah Ingin ke Chelsea

Kian hari pemberitaan mengenai transfer Radamel Falcao ke Chelsea semakin memanas. Hal inilah yang membuat penyerang andalan Kolombia itu menegaskan pendiriannya untuk tetap ingin berada di AS Monaco, meski sempat terkesan dan memuji pencapaian manajer The Blues, Jose Mourinho.

Mourinho sangat menginginkan Falcao sejak masih berada di Real Madrid yang kini kembali ia lakukan di Chelsea. Hal ini membuat pemain berusia 27 tahun itu terkesan dan memberikan pujian kepada Mou atas apa yang telah berhasil diraihnya sepanjang kairer kepelatihannya.

"Mourinho adalah pelatih dengan karier yang fantastis. Gelar yang telah ia menangkan membuat tidak ada yang dapat menyangkal kemampuannya," kata Falcao kepada Football Italia.

"Mourinho memiliki gaya yang berbeda, banyak orang mungkin tidak menyukainya, tapi itu lah yang membuatnya istimewa."

Namun, Falcao mengaku bahwa ia tidak pernah merasa ingin untuk bisa bekerja bersama manajer asal Portugal itu saat ini. Ia ingin tetap ingin bersama AS Monaco karena memiliki kontrak selama lima musim kedepan.


"Apakah saya ingin bermain untuk Mourinho? Saya tidak pernah mempertimbangkan hal itu. Terlebih saat ini tampaknya hal tersebut tidak mungkin karena saya memiliki kontrak lima tahun dengan AS Monaco," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker