Home » » De Gea: Seluruh Pemain Sudah Berlatih Ekstra

De Gea: Seluruh Pemain Sudah Berlatih Ekstra

Kiper Manchester United, David De Gea, mengungkapkan bahwa seluruh pemain telah bekerja keras dalam pelatihan dalam upaya untuk mengubah hasil negatif. Setan Merah meraih tiga kekalahan beruntun di segala kompetisi sejak Januari 2014.


Manchester United tengah berjuang untuk pergi dari posisi tujuh klasemen sementara Premier League. Saat ini, skuat asuhan David Moyes itu terpaut 11 poin dari pemuncak klasemen, Arsenal.

Mereka juga tersingkir dari Piala FA setelah dikalahkan Swansea City dengan skor 2-1. Tidak cukup, Sundeland memberi pelajaran MU saat menjalani leg 1 semi final Piala Liga dengan skor 2-1.

David De Gea mengakui bahwa para pemain telah bekerja keras untuk menghindari kekalahan yang menimpa timnya. Hal ini tentu berbeda dari kenyataan yang diharapkannya.

"Kami telah bekerja keras dalam pelatihan, baik dengan latihan umpan silang maupun penyelesaian akhir. Kami melakukannya terutama ketika tidak ada pertandingan di hari-hari berikutnya. Saya pikir, pelatihan ekstra membantu saya dan para pemain lain untuk meningkatkan penampilannya," kata De Gea seperti dikutip situs resmi klub.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker