Home » » Rencana Napoli Dapatkan Vidic Terhalang Gaji

Rencana Napoli Dapatkan Vidic Terhalang Gaji

Napoli dilaporkan tertarik kepada bek Manchester United, Nemanja Vidic. Kehadiran bek asal Serbia itu diharapkan bisa menyelesaikan masalah lini belakang I Partenopei.

Kontrak Nemanja Vidic bersama Manchester United habis pada akhir musim 2013/14. Agen Vidic telah mengakui kliennya tidak mungkin memperpanjang kontrak di Old Trafford.

Mengetahui kontrak Vidic akan segera kedaluwarsa Napoli ingin mengambil keuntungan. I Partenopei tertarik mendapatkan pria berusia 32 tahun itu secara gratis pada musim panas 2014.

Namun, ada satu ganjalan yang bisa menghalangi niat Napoli merekrut Vidic, yaitu terkait gaji. Il Mattino mengklaim, Direktur Napoli, Riccardo Bigon, jelas tak bersedia membayar Vidic sebesar yang didapatkannya dari Red Devils senilai 4 juta euro per musim.


Sejak bergabung ke Man. United dari Spartak Moscow pada 2006, Vidic telah mengoleksi 284 penampilan di semua kompetisi dan mempersembahkan lima gelar Premier League dan satu Liga Champion kepada Setan Merah.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker