Home » » Drama Tujuh Gol di Villa Park Stadium

Drama Tujuh Gol di Villa Park Stadium

Pertemuan dua klub papan tengah Premier League antara Aston Villa menghadapi West Bromwich Albion (WBA) ternyata berlangsung seru. Ada total tujuh gol yang hadir, di mana enam diantaranya lahir di 45 menit pertama.

WBA yang tampil sebagai tim tamu, berhasil unggul cepat di menit ke-4 melalui Cris Brunt dan golbunuh diri Fabian Delph di menit ke-9. Namun, Aston Villa tidak mau menyerah begitu saja dan sukses membalikkan keadaan melalui gol Andreas Weimann di menit ke-12, Leandro Bacuna (25), serta aksi Delph (37) untuk membayar kesalahan di awal pertandingan.

Skor 3-2 untuk tim tuan rumah membuat atmosfer Villa Park meledak seketika. Namun, jelang akhir 45 menit pertama, Youssouf Mulumbu sukses membuat skor kembali imbang dimenit ke-43 dengan memanfaatkan umpan James Morrision.

Di babak kedua, Villa berhasil kembali mengungguli tamunya itu di menit ke-64 melalui eksekusi tendangan penalti Christian Benteke. Hadiah itu dibetikan wasit setelah striker asal Belgia itu dijatuhkan oleh Diego Lugano di kotak terlarang.

Mengantisipasi akan kembali hadir banyak gol di babak kedua, kedua tim lebih mencurahkan fokusnya dalam bertahan. Namun, hal ini justru membuat kedua tim gagal mencetak gol tambahan yang kedudukan 43 untuk Villa pun bertahan.


Hasil ini membuat Aston Villa mampu naik satu peringkat ke posisi 10, sedangkan WBA harus tertahan di posisi ke-15 hingga pekan ke-23 Premier League.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker