Home » » Singkirkan Levante 9-2, Barcelona ke Semifinal

Singkirkan Levante 9-2, Barcelona ke Semifinal

Barcelona yang telah unggul 4-1 di leg pertama Perempat Final Copa del Rey, menurunkan sebagian besar pemain cadanganya untuk menjamu Levante. Meski demikian, Blaugrana tetap sukses menang besar dengan keunggulan aggregat 9-2.

Ada hal unik yang terjadi di tiga pertemuan terakhir kedua tim. Levante selalu sukses unggul terlebih dahulu atas Barcelona dan pada pertandingan ini Les Granotes berhasil unggul berkat gol bunuh diri Sergi Roberto di menit ke-9.

Namun, Barcelona yang hanya menurunkan Andres Iniesta, Francesc Fabregas, dan Alexis Sanchez yang merupakan tim inti Blaugrana, sukses membawa tim untuk membalikkan keadaan atas Levante yang selalu tampil ngotot.

Gol pertama Barcelona berhasil lahir di menit ke-28 melalui Adriano Correia, sebelum ditutup oleh Carles Puyol di menit ke-44 untuk mengakhiri babak pertama dengan kemenangan 2-1.

Di babak kedua, dua pemain inti Barcelona yang hadir sukses mencetak semua gol tambahan. Alexis Sanchez berhasil memborong dua gol di menit ke-50 dan 52, sebelum ditutup oleh Fabregas di menit ke-68 untuk membawa Blaugrana unggul 5-1 di Camp Nou.


Hasil ini membuat Barcelona berhak untuk melangkah ke babak Semifinal untuk menantang pemenang antara Racing Santander menghadapi Real Sociedad yang baru akan bermain pada Jumat (31/1) dini hari WIB. Dua tempat di Semifinal lainnya telah mempertemukan Real Madrid menghadapi Atletico Madrid.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker