Home » » Giovinco Tidak Akan Merapat ke Arsenal

Giovinco Tidak Akan Merapat ke Arsenal

Claudio Pasqualin untuk yang kesekian kalinya membantah rumor kepindahan Sebastian Giovinco. Pasqualin menegaskan kliennya tidak akan meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2014.


Sebastian Giovinco hanya menjadi pilihan terakhir Antonio Conte di Juventus. Alhasil, Arsenal dilaporkan coba menggoda striker lincah berusia 26 tahun itu untuk bergabung ke Emirates Stadium.

Mengetahui kliennya dikaitkan dengan The Gunners, Claudio Pasqualin angkat bicara. Pasqualin mengungkapkan Si Semut Atom tidak ingin meninggalkan Si Nyonya Tua. Lagipula, menutur Pasqualin, Juventus juga tidak tidak memiliki niat melego Giovinco.

"Tidak ada kabar baru. Sebastian tidak akan meninggalkan Juventus. Statusnya tidak berubah. Dia tidak berniat meninggalkan I Bianconeri dan klub berniat untuk mempertahankannya," ungkap Pasqualin kepada tuttojuve.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker