Home » » Seedorf Akan Tanda Tangani Kontrak 2,5 Tahun

Seedorf Akan Tanda Tangani Kontrak 2,5 Tahun

Sulit menolak tim seperti AC Milan. Itulah yang dirasakan Clarence Seedorf. Pria Belanda itu mengaku tak mampu bilang tidak untuk tawaran I Rossoneri menjadi pelatih.


Terjawab tuntas sudah siapa yang bakal menjadi pelatih baru AC Milan. Clarence Seedorf telah mengumumkan gantung sepatu sebagai pemain dan akan melanjutkan kariernya sebagai pelatih Il Diavolo.

Di Milan, Seedorf akan menandatangani kontrak berdurasi 2,5 tahun.

"Pemecatan Massimiliano Allegri sangat menentukan dalam keputusan pensiun saya. Setelah menghabiskan 10 tahun, saya tidak bisa mengatakan tidak kepada Milan," ujar Seedorf.
"Saya akan berangkat ke Milano hari ini (Selasa 14 Januari 2014). Jika tidak jadi hari ini maka saya akan melakukannya besok," tutur Seedorf.

"Saya suka tantangan dan menjadi pelatih Milan akan menjadi tantangan lain dalam karier saya. Saya membuat keputusan untuk bergabung dengan Milan hari ini dan tadi malam adalah saat yang sulit bagi saya. Tapi saya yakin saya telah membuat keputusan yang tepat," ungkap Seedorf.

Seedorf belum bisa memastikan skema apa yang akan mereka terapkan di Milan.

"Saya tidak tahu formasi apa yang akan saya gunakan di Milan. Saya telah bermain dengan tujuh skema di Milan dan itu akan membantu saya untuk menentukan pola apa yang akan saya pakai," ucap Seedorf.

"Saya akan menandatangani kontrak selama dua setengah tahun. Saya senang dengan kesempatan ini. Saya sangat termotivasi untuk melakukannya dengan baik," kata Seedorf dikutip dari football-italia.net.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker