Home » » Indra Sjafri Percaya Evan Dimas cs. Berlaga di PD

Indra Sjafri Percaya Evan Dimas cs. Berlaga di PD

Trofi Piala Dunia mengunjungi Indonesia selama tiga hari. Kesempatan langka tersebut tidak disia-siakan pelatih tim nasional Indonesia U-19 Indra Sjafri untuk melihat langsung trofi tersebut di Jakarta Convention Center, Rabu (8/1).

Ikut serta dalam putaran final Piala Dunia adalah keinginan yang tidak mungkin dipungkiri setiap negara di dunia. Begitu pun dengan Indonesia.

Saat ini masa depan yang dimiliki Evan Dimas dkk. cukup menjanjikan. Setelah menjadi juara di Piala AFF 2013, tim nasional U-19 lolos ke putaran final Piala Asia 2014 di Myanmar.

Lolos hingga semifinal menjadi target yang diharapkan dapat dipenuhi di Piala Asia 2014. Karena dengan begitu Evan Dimas cs. bisa tampil di Piala Dunia U-20 di Selandia Baru pada 2015. Apabila semua harapan tersebut dicapai, bukan tidak mungkin mereka bisa berlaga di Piala Dunia pada masa depan.

"Saya bersyukur bisa melihat langsung trofi Piala Dunia. Berlaga di ajang Piala Dunia adalah keinginan seluruh federasi sepak bola negara di dunia. Saya percaya kita juga memiliki peluang tampil di Piala Dunia di masa depan," kata Indra.


"Semoga Evan Dimas dkk. bisa lolos ke Piala Dunia U-20 di Selandia Baru pada 2015. Hampir di setiap negara, apabila saat junior tampil di Piala Dunia, maka ketika menjadi senior juga tampil," sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker