Home » » Felipe Caicedo Buka Pintu buat Valencia

Felipe Caicedo Buka Pintu buat Valencia

Valencia tengah berburu striker. Pelatih anyar mereka, Juan Antonio Pizzi, mengonfirmasi hal itu. Sosok yang dikabarkan sudah dekat adalah Eduardo Vargas. Selain Vargas, kini muncul lagi Felipe Caicedo.

Masih ingat Felipe Caicedo? Pemuda asal Ekuador berusia 25 tahun itu pernah membela Manchester City (2008-2011). Akan tetapi, ia tak juga menjadi striker reguler dan dipinjamkan ke tiga klub berbeda, yakni Sporting Lisbon, Malaga, dan Levante. Di dua klub terakhir itu namanya bersinar hingga ia direkrut oleh klub Rusia, Spartak Moskva.

Setelah mendengar Valencia tengah mencari bomber baru, Caicedo segera mengungkapkan ketertarikannya buat berseragam Los Che. "2014 adalah tahun spesial dan yang terpenting ialah bermain reguler. Valencia menjadi kesempatan penting, tapi saya belum bisa mengatakan hal apa pun sampai saat ini," katanya di Inside Spanish Football.


"Jika klub saya mengijinkan untuk pergi, maka saya segera terbang ke Spanyol. Masih ada kontrak setahun lagi di Lokomotiv, tapi saya memang ingin pergi," ucap Caicedo.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker