Home » » John Arne Riise Berharap Disodorkan Kontrak Baru

John Arne Riise Berharap Disodorkan Kontrak Baru

Gelandang Fulham, John Arne Riise, tertarik untuk mendapatkan kontrak baru di Craven Cottage. Hal ini dilakukan Riise setelah dirinya kembali mendapatkan tempat di tim inti dalam asuhan manajer Rene Meulensteen.


Kontrak John Arne Riise bersama Fulham akan berakhir pada musim panas mendatang. Riise mengaku sempat memikirkan niatanya untuk hengkang setelah sulit menembus skuat ini ketika The Cottager berada dalam asuhan Martin Jol.

Usai berganti kepelatihan ke Rene Meulensteen, Riise mulai kembali mendapat tempat di tim reguler Fulham. Pemain asal Norwegia itu pun mengaku bahagia dan berharap mendapatkan kontrak baru.

"Rene adalah sosok pelatih yang brilian bagi saya. Ketika dia datang, saya berkata dalam hati bahwa dia adalah tipe pelatih yang saya inginkan," kata Riise seperti dikutip Sky Sports.

"Saya sempat tidak bermain selama empat bulan dan itu membuat frustasi. Tetapi, Rene mengubah segalanya. Saya berniat untuk mendapatkan kontrak baru di sini. Saya benar-benar antusias bermain sepak bola di sini," ungkap pemain berusia 33 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker