Home » » Laga Melawan Cardiff Jadi Debut Juan Mata

Laga Melawan Cardiff Jadi Debut Juan Mata

Setelah resmi bergabung dengan Manchester United, Juan Mata bakal melakoni debutnya dengan seragam merah saat menghadapi Cardiff di pentas Premier League, Selasa (28/1). Dari segi kebugaran, pelatih David Moyes yakin pemain asal Spanyol siap untuk segera diturunkan.


Proses kepindahan Mata ke United telah rampung pada Sabtu (25/1). Di hari itu pula ia menjalani tes medis.

Sebelum mendarat di Old Trafford, Mata lebih sering menghuni bangku cadangan Chelsea dan bahkan tidak dimainkan sama sekali. Meski demikian, menurut Moyes hal tersebut tak memengaruhi tingkat kebugaran si pemain.

"Mata tidak terlalu jauh dari kebugaran. Saya tahu dia sudah melewatkan beberapa pertandingan dan mungkin tidak terlalu sering menjadi starter, tapi saya ingin melibatkan dia dalam laga melawan Cardiff," tutur Moyes seperti dilansir Daily Mail.

"Dia akan mengatasi semuanya. Saya pikir jika Anda sering bermain, Anda akan bisa menghadapi dan memegang bola," imbuhnya.

Setan Merah rela merogoh kocek sebesar 37.1 juta pound untuk memboyong Mata dari Chelsea. Itu merupakan rekor pembelian termahal klub. Dengan harga yang luar biasa, Moyes berharap Mata mampu memberikan kontribusi positif.

"Kami kehilangan kreatifitas dan imajinasi di lini tengah. Saya berharap Mata bisa cepat memberikan sesuatu buat kami," ucap Moyes.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker