Home » » Simeone: Koke adalah Masa Depan Atletico

Simeone: Koke adalah Masa Depan Atletico

Pelatih Diego Simeone mengaku sangat senang bisa memiliki pemain seperti Jorge Koke di dalam timnya. Pelatih asal Argentina itu juga menyatakan bahwa pemain berusia 22 tahun itu adalah masa depan Atletico Madrid.

Hal ini menunjukkan bahwa Simeone akan melakukan hal apapun untuk bisa mempertahankan Koke. Pelatih berusia 43 tahun itu menginginkan ia menjadi ikon klub dalam beberapa tahun kedepan setelah memainkan laga ke-100 nya bagi Atletico Madrid saat hadapi Rayo Vallecano.

"Ia adalah seorang pria dengan masa depan yang sangat besar. Ia telah memberi kami banyak solusi dalam permainan dan merupakan contoh bagi para pemain muda yang ingin masuk ke tim utama," tutur Simeone kepada AS.


Koke sebelumnya menjadi incaran utama Manchester United pada bursa transfer Januari 2014. Namun, setelah memperpanjang kontrak, peluang United untuk membelinya pun semakin berat karena kini klausul pembeliannya menjadi 50 juta euro.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker