Home » » Lazio Konfirmasi Sedang Buru Striker Valencia

Lazio Konfirmasi Sedang Buru Striker Valencia

Lazio yang telah mendapatkan lampu merah untuk mendatangkan striker West Bromwich Albion, Nicolas Anelka, kini Biancocelesti memiliki target baru. Klub ibu kota Italia itu kini telah membenarkan sedang mengejar penyerang Valencia, Helder Postiga.

Hal ini telah dibenarkan oleh Pelatih Edy Reja. Langkah ini dilakukan oleh pelatih berusia 68 tahun itu untuk mendampingi Miroslav Klose yang menjadi tumpuan gol Gli Aquilani.

"Pekan ini kami tengah memantau Postiga. Anelka telah gagal. Ini merupakan niat kami untuk mendatangkan pemain yang memiliki reputasi internasional," tutur Reja dihereisthecity.com

"Saya ingin memiliki sosok yang bisa memberikan saya jaminan untuk bisa bermain bersama Klose yang memiliki bakat secara teknis. Saya akan merasa puas bila ini terjadi. Mari kita lihat apakah kami bisa memiliki langkah penting ini," tutup Reja.

Postiga sebenarnya baru saja bergabung bersama Valencia dari Real Zaragoza pada awal musim 2013/14. Pemain berusia 31 tahun itu telah bermain sebanyak 15 pertandingan dan baru sukses mencetak tiga gol di La Liga.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker