Home » » Buffon Tak Khawatir dengan AS Roma

Buffon Tak Khawatir dengan AS Roma

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, tidak khawatir dengan keberhasilan AS Roma memangkas selisih poin. Buffon menegaskan tidak ada kekhawatiran berlebih di skuat I Bianconeri.


Hasil imbang 1-1 yang diraih Juventus atas Lazio dimanfaatkan dengan baik oleh AS Roma. I Giallorossi berhasil memperpendek jarak dengan Si Nyonya Tua setelah meraih kemenangan 3-1 dari Hellas Verona.

Alhasil, selisih poin Juventus dan Roma yang semula delapan poin menjadi enam. Gianluigi Buffon mengaku tak panik dengan situasi tersebut.

"Rasa khawatir kami kadarnya masih sama seperti sebelumnya. Yang berbeda cuma selisih poin yang berkurang menjadi enam. Kami sudah tahu Roma adalah tim yang kuat," ujar Buffon.
Buffon kemudian berbicara soal kartu merah yang didapatnya di pertandingan melawan Lazio.

"Wasit bertugas dengan baik. Kami juga memiliki komunikasi yang bagus di lapangan. Wasit hanya menjalankan peraturan yang ada, jadi kartu merah yang saya terima bukan kesalahan mereka," tutur Buffon dikutip dari football-italia.net.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker