Home » » Masalah Utama Arsenal-Juventus Pindahkan Vucinic

Masalah Utama Arsenal-Juventus Pindahkan Vucinic

Arsenal dikabarkan sangat tertarik untuk bisa memiliki striker Mirko Vicinic dari Juventus. Namun, keinginan kedua klub tersebut berbeda dan menjadi masalah utama dari kepindahan pemain asal Montenegro itu.

Arsenal membutuhkan tambahan striker baru bagi timnya sebagai pelapis atau pendamping Olivier Giroud dan juga untuk bisa mengarungi sisa musim 2013/14 dengan baik. Terlebih kini klub London Utara itu tengah memimpin perburuan gelar juara Premier League.

Agen Vucinic, Alessandro Lucci telah mengadakan pembicaraan bersama perwakilan Arsenal. Namun, belum ada kesepakatan yang diraih karena The Gunners hanya ingin meminjam pemain berusia 30 tahun itu.

Juventus telah setuju untuk melepas Vucinic ke Arsenal dengan banderol yang telah ditetapkan sebelumnya sebesar 10 juta euro. Namun, Arsenal hanya ingin meminjamnya hinga akhir musim 2013/14 dengan kompensasi sebesar 1,5 juta euro.


Hal ini lah yang hingga saat ini belum menemukan kata sepakat diantara Arsenal dengan Juventus. Bila kedua klub telah setuju, maka kepindahan mantan striker AS Roma itu tinggal menunggu waktu saja untuk terealisasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker