Home » » Lewis Holtby Tak Akan Mudik ke Schalke

Lewis Holtby Tak Akan Mudik ke Schalke

Schalke menepis kemungkinan mereka akan merekrut kembali gelandang Tottenham, Lewis Holtby. Apa alasannya?

Sejak Tottenham mengganti pelatih dari Andre Villas-Boas ke Tim Sherwood, kesempatan Holtby tampil semakin menipis. Tak heran bila dia disebut ingin meninggalkan White Hart Lane untuk mencari kontinuitas bermain demi menjamin satu tempat di timnas Jerman ke Piala Dunia 2014.

Holtby belakangan ini dihubung-hubungkan dengan Schalke, klubnya pada 2009-2013 sebelum ia hijrah ke Spurs. The Royal Blues tak menampik hasrat mereka menjemput kembali si anak hilang. Namun, Schalke tak memiliki anggaran cukup untuk menggaji pemain baru, kecuali jika ada personel yang hengkang terlebih dulu.

Rencananya, Holtby diproyeksikan sebagai pengganti gelandang bertahan Jermaine Jones. Nama terakhir ingin pergi dari Schalke, tapi belum menemukan klub baru yang tepat.


"Lewis pernah bermain sebagai gelandang bertahan saat di Schalke. Namun, saya tak bisa membayangkan transfer itu terjadi secara finansial," kata Bos Schalke, Jens Keller, kepada Bild.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker