Home » » Mata: Saya, RvP, Rooney Akan Bawa United Meningkat

Mata: Saya, RvP, Rooney Akan Bawa United Meningkat

Baru satu kali tampil dan meraih kemenangan 2-0 atas Cardiff City, Juan Mata mulai memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi. Pemain berusia 25 tahun itu yakin bersama Robin van Persie dan Wayne Rooney akan mampu membawa Manchester United meningkat di tabel klasemen Premier League.

Juan Mata mengaku permainan baiknya di laga debut bersama United bisa semakin baik dari waktu kewaktu. Selain itu, ia yakin bermain bersama striker sekelas Van Persie dan Rooney akan mampu memenangkan banyak pertandingan hingga akhir musim 2013/14.

"Sejujurnya saya tidak banyak berlatih pada pekan lalu karena permasalahan transfer. Jadi saya tahu saya bisa semakin memperbaiki penampilan. Rooney dan Robin adalah dua striker terbaik di dunia. Ini akan menjadi sangat luar biasa untuk terus bermain bersama mereka," tutur Mata kepadametro.co.uk.

"Saya hanya ingin membantu mereka dan membantu tim memenangkan pertandingan. Jika ada klub bisa kembali menanjak di klasemen, kami adalah salah satunya. Ini memang membutuhkan waktu, tapi mudah-mudahan kami bisa kembali meningkat di klasemen."


"Kami akan mencoba untuk memenangkan banyak pertandingan yang kami miliki hingga akhir musim, dan mudah-mudahan semua (pertandingan)." tutur Mata.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker