Home » » Pellegrini Tunggu Perkembangan Cedera Aguero

Pellegrini Tunggu Perkembangan Cedera Aguero

Kemenangan 5-1 Manchester City atas Tottenham Hotspur harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami Sergio Aguero. Usai mencetak gol pembuka pada menit ke-14, pemain asal Argentina itu harus ditarik keluar sebelum turun minum.


Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, belum bisa memastikan seberapa parah cedera yang dialami Sergio Aguero. Pria Cile itu menegaskan bahwa hingga kini pihaknya masih menunggu dari kabar perkembangan cedera yang dialami penyerang andalannya itu.

"Kami akan melihatnya besok dan dokter akan memeriksa untuk memastikan apa yang terjadi dengan Sergio. Sangat mungkin ini adalah konsekuesni memainkannya dalam satu pertandingan penuh saat menghadapi Watford pada akhir pekan," kata Pellegrini seperti dikutip BT Sports.

"Kami berharap untuk memulihkannya sesegera mungkin," tegas mantan pelatih Malaga itu.
Dilain pihak, Vincent Kompany berharap cedera yang dialami rekan setimnya tidak parah. Sehingga Aguero bisa kembali memperkuat lini depan The Citizens.

"Ini tentu menjadi berita buruk bagi kami. Tetapi, mudah-mudahan ini tidak seburuk apa yang kami bayangkan semoga dia bisa kembali dengan segera," jelas pemain asal Belgia itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker