Home » » Matri ke La Viola, Petagna Kembali dari Sampdoria

Matri ke La Viola, Petagna Kembali dari Sampdoria

Alessandro Matri selangkah lagi meninggalkan AC Milan. Mauro Tassotti telah mengkonfirmasi Matri akan segera menjalani tes media di Fiorentina.


Lini depan Fiorentina dalam keadaan darurat. Cederanya Giuseppe Rossi dan belum fitnya Mario Gomez membuat La Viola kekurang juru gedor.

Namun, masalah di lini depan Fiorentina akan segera teratasi. Alessandro Matri yang dalam beberapa hari belakangan santer dikaitkan dengan La Viola akhirnya bakal segera merapat ke Artemio Franchi.

Mauri Tassotti telah menegaskan Matri akan segera bergabung ke Fiorentina. Menurut kabar yang beredar Matri pindah ke Firenze dengan status pinjaman.

"Matri akan menjalani tes medis di Fiorentina," ujar Tassotti.

Sementara itu, untuk menutupi kepergian Matri, Milan akan memulangkan kembali striker berusia 18 tahun yang dipinjamkan ke Sampdoria, Andrea Petagna.

"Petagna telah kembali dan kami juga bisa kembali memiliki Giampolo Pazzini," tutur Tassotti dikutip dari football-italia.net.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker