Home » » Seedorf Umumkan Pensiun & Akan Latih AC Milan

Seedorf Umumkan Pensiun & Akan Latih AC Milan

Clarence Seedorf akhirnya mengumumkan pensiun sebagai pesepak bola. Pria Belanda itu mengaku telah memutus kontraknya bersama Botafogo demi bisa kembali ke AC Milan sebagai pelatih.


Clarence Seedorf tak bisa menolak kesempatan menjadi pelatih AC Milan. Untuk itu Seedorf mengumumkan keputusannya gantung sepatu dari lapangan hijau.

"Saya di sini untuk mengumumkan bahwa saya akan pensiun sebagai pemain setelah 22 tahun. Ini menjadi keputusan yang sulit, tapi saya puas dengan apa yang telah saya capai dalam karier," ujar Seedorf.

"Milan? Kami akan bersama lagi. Pengalaman dua setengah tahun di Botafogo membuat saya tumbuh dan ini akan membantu saya untuk langkah berikutnya, yaitu sebagai pelatih Milan. Mereka telah meminta saya dengan cara elegan dan benar," tutur Seedorf dikutip dari football-italia.net.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker