Home » » Michael Essien Sudah Lama Kagumi Milan

Michael Essien Sudah Lama Kagumi Milan

AC Milan resmi mendapatkan gelandang asal Ghana, Michael Essien. Essien didapat dari Chelsea dengan nilai kontrak sebesar 1,25 juta euro dan akan bertahan di San Siro hingga 18 bulan ke depan.


Dalam peresmian kontrak yang dilakukan di Milan, Senin (27/1), Essien menyatakan kebahagiaannya bisa bergabung dengan Milan. Pasalnya, eks gelandang Chelsea dan Real Madrid itu sudah lama memimpikan bermian di Italia.

"Terima kasih untuk sambutan yang diberikan. Saya sudah lama terkesan dengan Milan. Milan adalah klub besar dan saya senang bisa berada di sini," tutur Essien di Milan Channel.

Gelandang berusia 31 tahun itu juga bangga bisa dilatih sosok berpengalaman seperti Clarence Seedorf. Menurut Essien, Seedorf adalah sosok yang patut dicontoh karena prestasi membanggakan yang diraihnya.

"Saya sangat senang mendengar semua yang dikatakan Seedorf tentang saya. Dia adalah sosok yang hebat dan saya telah berbincang dengannya," ujar Essien.

Essien dipastikan akan memakai nomor punggung 15 bersama Rossoneri.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker