Home » » Raul Gonzalez Ditawari Kembali ke Madrid

Raul Gonzalez Ditawari Kembali ke Madrid

Raul Gonzalez kemungkinan kembali ke klub yang membesarkan namanya, Real Madrid. Penyerang yang kini berusia 36 tahun tersebut hanya perlu menyetujui tawaran presiden Florentino Perez.

Seperti berita yang pertama kali dilansir El Confidential, presiden Real Madrid itu membuka pintu bagi Raul untuk kembali ke Santiago Bernabeu sebagai staf pelatih. Raul sendiri saat ini terikat dengan klub Qatar, Al-Sadd, dan berencana bermain setahun lagi sebelum pensiun.

Hanya, seperti disebut El Mundo Deportivo, sang bomber rupanya tertarik dan tengah mempertimbangkan tawaran tersebut. Raul ditawari kesempatan bekerja bersama mantan rekan setim, Zinedine Zidane, Guti, Fernando Morientes, Ruben de la Red, dan Santi Solari, yang semuanya merupakan bagian dari tim kepelatihan di Madrid saat ini.


Raul adalah pemilik rekor gol dan penampilan terbanyak di Madrid dengan koleksi 323 gol dalam 741 pertandingan. Sepanjang berseragam Los Blancos, pemain yang dikenal dengan gaya khas mencium cincin pernikahan selepas mencetak gol tersebut juga memenangi enam mahkota La Liga serta tiga trofi Liga Champion. Raul akhirnya hengkang ke Schalke pada 2011, menghabiskan dua tahun berlaga di Bundesliga sebelum hijrah ke klubnya sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker