Home » » Seedorf Membuka Diri Latih Milan

Seedorf Membuka Diri Latih Milan

Clarence Seedorf membuka diri terhadap kemungkinan menukangi AC Milan setelah mantan klubnya itu resmi memutuskan kerjasama dengan pelatih Massimiliano Allegri pada Senin (13/1). Perwakilan Seedorf menyebut pria asal Belanda ini bebas memutus kontrak dengan Botafogo kapanpun dia mau dan tanpa kompensasi.


Disebutnya nama Seedorf sebagai kandidat pelatih Rossoneri sebenarnya sudah terdengar beberapa waktu terakhir dan kian kencang begitu Allegri lengser dari jabatannya. Hanya, karena Seedorf masih tercatat sebagai pemain di klub Brasil, Botafogo, petinggi Milan lantas bergerak mendekati Filippo Inzaghi, yang saat ini menukangi tim junior Milan, untuk menawarinya pekerjaan melatih tim utama hingga akhir musim.

Namun, setelah mendengar keputusan Milan menunjuk Mauro Tassotti sebagai pelatih sementara, agen Seedorf menyatakan klub raksasa Italia tersebut tak perlu menunggu hingga Juni untuk mengontrak agennya.

"Tak banyak yang perlu dikatakan soal semua yang tertulis mengenai Seedorf, tetapi beberapa di antaranya tidaklah benar. Saya secara pribadi terlibat dalam kontrak Seedorf dengan Botafogo. 

Ada klausul yang membolehkannya pergi dari klub itu setiap saat dan tanpa denda, kecuali dia keluar untuk bermain bersama klub lain," kata sang agen, Deborah Martin, kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya juga ingin menegaskan bahwa Seedorf memiliki semua sertifikat yang dibutuhkan untuk melatih. Dia mendapatkannya lewat kursus kepelatihan di Belanda dan Brasil," tutur Martin.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker