Home » » Conte Bisa Ikuti Jejak Ferguson & Wenger

Conte Bisa Ikuti Jejak Ferguson & Wenger

Antonio Conte mungkin akan bertahan lama di Juventus. Itu setelah Giuseppe Marotta menyatakan keyakinannya terkait kerja sama antara Juventus dan Conte di masa depan.


Giuseppe Marotta optimistis hubungan dengan Antonio Conte akan bertahan lama. Marotta bahkan menilai Conte bisa menjadi Sir Alex Ferguson di Manchester United atau Arsene Wenger di Arsenal.

"Antonio telah menciptakan tim yang hebat dalam waktu cepat. Hal itu membuatnya menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia. Kami adalah Juventus, klub besar yang mendapatkan kredibilitas sekali lagi di tingkat internasional meskipun kekuatan ekonomi kami tidak sama dengan klub-klub internasional lainnya," ujar Marotta.

"Saya optimistis dengan masa depan Conte. Saya berharap dan percaya bahwa Conte bisa mencapai apa yang diraih Ferguson di United atau Wenger di Arsenal. Saya yakin dia bisa melakukan itu," tutur Marotta kepada Radio 1.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker