Home » » Tottenham Ingin Datangkan Duo Juventus

Tottenham Ingin Datangkan Duo Juventus

Kepastian hijrahnya Jermain Defoe ke klub Major League Soccer (MLS), Toronto membuat Direktur Olah Raga Tottenham Hotspur, Franco Baldini mencari penggantinya. Menurut kabar dari Sunday People, pilihannya jatuh kepada salah satu dari Fabio Quagliarella dan Mirko Vucinic dari Juventus.

Defoe memutuskan untuk hijrah ke Toronto karena gagal bersaing dengan Emmaluel Adebayor dan Roberto Soldado. Pemain berusia 31 taun itu juga pindah karena tetap mendapatkan gaji senilai 90 ribu pound setiap pekannya.

Namun, kurang tajamnya Soldado di lini depan Spurs membuat Baldini merasa timnya tetap membutuhkan striker senior yang memiliki pengalaman besar sebagai mencetak gol. Inilah alasan utama menjadikan Quagliarella dan Vucinic sebagai target.

Pada musim 2013/14, Vucinic baru empat kali menjadi starter Juventus. Sedangkan Quagliarella baru mendapatkannya di tiga laga saja. Hal ini bisa membuka peluang Spurs untuk mendapatkan salah satunya meskipun hanya sebatas pemain pinjaman hingga akhir musim.

Selain Quagliarella dan Vucinic, masih ada opsi murah bagi Spurs pada diri Shane Long. Striker West Bromwich Albion itu bisa menjadi solusi tepat bila The Lily Whites tetap menghindari melakukan transfer besar dalam waktu dekat.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker